Jumat, 05 September 2014

Pengalaman Pesona Akakom 2014

Hari ini, Jum'at 6 September 2014 saya melakoni debut pertama saya di STMIK AKAKOM hehehe.. dihari pertama ini saya diperintah oleh kakak kakak pari wali pesona STMIK AKAKOM untuk membawa berbagai peraltan diantaranya, ada air mineral susu dan pisang sama oreo. kegiatan hari ini mulai dari mendengarkan presentasi tentang cara mengikui pembelajaran di STMIK AKAKOM, cukup rinci dan mudah dipahami penjelasanya, ( walaupun saya sendiri lupa apa aja yang dibahas tadi hahaha,.. ).

Kemudian dilanjut untuk melakungan penggantian password KRS yang digunakan untuk proses pemilihan SKS di kampus. dan dilanjut untuk meminta tanda tangan dari beberapa dosen yang ada di STMIK AKAKOM. cukup seru juga tadi waktu meminta tanda tangan para dosen, terutama saat meminta tanda tangan dari ketua yayasan STMIK AKAKOM bpk. cuk subiyantoto, S.Kom. M.Kom. karena sebelum saya meminta tanda tangan, saya dan kawan kawan malah diminta menyanyi hahaha lucu juga sih,....

sehabis selesai meminta tanda tangan dari dosen kemudian saya dan kawan kawan berkumpul dia aula untuk persiapa sholat jum'at berjamaah. Setelah selesai sholat kemudian dilanjut ke acara selanjutnya yaitu makan :D ini sebenernya acara yang paling aku tunggu tunggu hahaha soalnya aku sendiri  belum sarapan tadi pagi jadi sangat menunggu moment moment seperti ini hahaha...

setelah makan dan intirahat saya dan kawan kawan kembali ke aula untuk mendengarkan presentasi dan melakukan beberapa games dari kakak kakak pembina pesona. setelah selesai bermain game kemudian acara dilanjutkan ke acara kuis, namun belum sempat kuis selesai waktu sudah melewati batas waktu pulang, kecewa sih tapi lebih ke sukanya haahaha karna udah waktunya pulang. sebelum pulang masih ada instruksi untuk apa saja yang akan dibawa untuk hari kedua pesona STMIK AKAKOM kemudian kita pulang hoooooreeee,...!!!! sayonara panas hahaha

0 komentar:

Posting Komentar